Translate

Wednesday, January 1, 2020

Hdd External Terbaik WD Element 10 TB

Hard Drive Murah Eksternal Elemen 10TB WD  ke $ 160 
Dari segi matematik mungkin seharga 1,6 sen per GB atau $16 per TB.


 (Kredit gambar: WD)

Hard drive eksternal Western Digital Elements telah hadir  menjadi salah satu tempat penyimpanan terbaik diantara storage external lainya menjadi salah satu HDD yang populer yang terpercaya yang bisa di andalkan.

Hdd External  WD Element 10 TB terasa seperti Hdd yang memiliki kekuatan serta ketahanan yang baik ketika dipilih sebagai tempat oenyimpanan membuat user atau client yang menggunakanya merasa aman ketika mereka menyimpan data mereka apalagi harga versi 10 TB sekarang mungkin akan ada diskon sampai di harga $160 untuk promo akhir tahun
Ini membuat nilai tambah yang positif bagi yang sedang mencari perangkat  penyimpanan HDD external murah banget dan anda mendapat mendapatkankapasitas yang hesar dalam menyimpan data anda,jadi jika anda ingin membeli Hdd External murah maka masukan WD Element 10 ini jadi salah satu barang yang ada dalam list belanja anda.
HDD eksternal WD Elements 10 TB akan terhubung  ke sistem Anda hanya dengan USB 3.0 dan tidak disertai teknologi canggih lainnya. 
Selain itu anda akan dapat mengelola 'My Book' untuk agar anda mendapatkan akses akses ke perangkat lunak WD yang membantu Anda mengelola pencadangan otomatis serta perlindungan kata sandi dengan enkripsi perangkat keras, tetapi sejujurnya, Anda dapat mencapai hal yang sama menggunakan built-in Windows. alat-alat seperti BitLocker.   
Harga dari WD Elements 10 TB HDD Eksternal: $ 180
Hard Drive eksternal Elements Desktop WD adalah sebuah tawaran yang baik  Lihat Kesepakatan Tentu saja, pastikan untuk menghindari menyimpan salinan data Anda yang sangat penting pada hard drive eksternal - intinya adalah menggunakannya sebagai antisipasi jika data anda mengalami kerusakan di PC tentu saja pemyimpanan data pada HDD external akan menjadi hal yang sangat membantu sebagai bentuk tanggung jawab anda terhadap aset data anda baik untuk personal ataupun pekerjaan.
Jadi Tunggu apalgi??

Klik tautan ini di
amazon.com

Referensi Dari Toms Hardware

No comments:

Post a Comment