Translate

Thursday, January 2, 2020

Update Windows 10 2020 merupakan akhir dari kehidupan Windows 7


Update Windows 10 2020 merupakan akhir dari kehidupan Windows 7

 windows 10 20h1
Gambar:How-to-Geek win10 20H1
Microsoft telah memberitahukan bahwa Update Windows 10 2020 merupakan akhir dari kehidupan Windows 7 hari di mana windows 7 akan menemui akhir dari masa nya .Dan sekarang waktuitu hampir saja tiba Windows 7 akan berakhir pada 14 Januari 2020. Setelah batasw waktu itu datang maka user akan di hadapkan pada 2 pilihan, Windows yang masih memakai versi lebih lama dari sistem operasi desktop menghadapi pilihan yang pertama adalah pilihan  sulit baik itu untuk tagihan yang lumayan untuk meningkatkan pembaharuan ke Windows 10, yang ke 2 adalah mempersiapkan diri untuk beberapa risiko berbahaya pada PC di rumah mereka.

Image result for windows 7 death date
Gambar : Unmeant.com

Dengan berkhirnya masa pakai dari Windows 7 yang menua,yang pertama kali di luncurkan pada Juli 2009, Microsoft akan berhenti untuk memberikan perlindungan atau fitur-fitur baru salah satunya fitur keamanan atau perlindungan terhadap malware.Itu berarti setiap masalah yang datang pada perangkat lunak akan cenderung menjadi masalah yang komplek ketika tidak ada update dari Microsoft untuk Windows 7 itu sendiri.Dan akan rentan dengan bug windows yang mungkin tidak ada solusi yang berujung.

Jika Anda ingin Mendapatkan manfaat perlindungan kemana terbaru mau- tidak mau solusi dari Microsoft,Anda harus memperbaharui komputer anda ke sistem operasi yang didukung oleh perusahaan berbasis Redmond - yaitu, Windows 10.Meskipun microsoft telah menawarkan gratis upgrade ke pengguna yang menjankan versi lama dari sistem operasi.


Kami telah telah mendengar dari pembaca masihkah mungkin ada cara untuk memutakhirkan ke Windows 10 dari Windows 7 secara gratis menggunakan alat yang disediakan oleh Microsoft, namun pembaruan secara gratis itu berkahir pada tanggal 29 Juli 2016 dan tidak ada cara yang disetujui secara resmi untuk memperbarui mesin Anda tanpa membayar.

Perusahaan juga mengatakan bahwa user yang menggunakan Windows 7 harus segera meng upgrade Operasi sitem mereka ke windows 10.dengan begitu microsoft bisa memastikan bahwa komputer anda akan terasa jauh lebih baik.

"PC hari ini lebih cepat, ringan, tetapi kuat, dan lebih aman, dengan harga rata-rata yang jauh lebih rendah daripada PC rata-rata lebih dari sembilan tahun yang lalu," kata Microsoft dalam email yang dikirimkan kepada kami.(Microsoft)

Referensi dari Express.com

Terima kasih sahabat selalu memberi dukungan pada Blog ini..

No comments:

Post a Comment