Translate

Thursday, December 19, 2019

Chipset Qualcomm terbaru 2019 Snapdragon 865 5G Mobile Platform

Halo Assalamualaikum sobat tipsko,apa kabar??
mudah2an selalu sehat ya sobat..
ok langsung aja kali ini admin akan memberikan informasi tentang chipset Qualcomm terbaru yang baru saja di rilis,,

Chipset qualcomm terbaru



Qualcomm® Snapdragon ™ 865 adalah platform yang dibuat kusus mobile dengan performa kecepatan yang sudah suppot 5G dan menjadi Chipset yang memimpin kekuatan 5th Gen AI (Artificial Intelegen) generasi berikutnya, perangkat premium dengan fitur dari terobosan Gigapixel kecepatan fotografi ke Desktope game dan kecepatan multi-gigabit atau 5G


Engine Qualcomm® Artificial Intelligence (AI) terbaru kami yang kelima adalah mendorong pengalaman untuk perangkat agar lebih intuitif,cerdas, responsif dari sebelumnya,termasuk asisten suara yang lebih cerdas  dengan kesadaran kontekstual.

Untuk fotografi yang indah dan memukau  Qualcomm Spectra ™ 480 ISP baru menangkap video berkualitaa Profesional dengan kecepatan Gigapixel sambil secara bersamaan menganmbil foro 64 Mp yang brilian

Plus ,fitur
Qualcomm® Snapdragon Elite Gaming ™ terbaru membawsa gaming tingkat desktop kes seluler dengan grafik ultra realistis dari GPU yang di tingkatkan dan Desktop renderer.Performa dinamis ini didorong oleh baterai yang tangguh untuk bermain game yang intesns sepanjang hari.


5G Mencapai Kinerja maximal atau puncaknya 

Ini adalah platform 5G yang palin canggih , sistem modem RF Snapdragon X55 5G bisa menembus kecepatan mencapai 7,5 Gbps dan mendukung semua wilayah utama dan pita frekuensi mulai dari 5G mm gelombang dan sub 6, TTD dan FDD, Ke Mode SA dan NSA. Dengan didukung untuk Dynamic specturm sharing (DSS) Snapdragon X55 membantu dengan cepat dan memperluas jejeak Global 5G.




AI pada perangkat yang inovatif dan cerdas

Mesin Qualcomm AI generasi ke-5 kami yang terbaru adalah 2 kali dari kinerja dari versi sebelumnya. Dengan Qualcomm® Hexagon ™ Tensor Acceleratoryang baru, yang dimana ini mendorong  15 Triliun operasi/detik dengan efisiensi yang maksimum.Mesin yang brilian ini meningkatkan pengalaman seluler yang intuitif dalam fotography, Game dan interaksi suara seperti berinteraski dengan sistem AI dialam nyata.


Pusat Penginderaan Qualcomm

 
Terintegrasi langsung ke mesin  AI, Qualcomm® Sensing Hub yang serba baru sehingga pendeteksian suara sangat akurat dengan tingkat kesadaran kontekstual yang selalu aktif untuk

Virtual Asisten yang lebih pintar tapi menggunakan konsumsi daya yang rendah.

Fotografi menakjubkan dengan kecepatan gigapixel

Qualcomm Spectra 480 ISP  yang baru dapat menangkap gambar dan video profesional lebih cepat tanpa mengurangi kualitas,ia dapat memproses 2 Gigapixel/detik.Kecepatan Gigapixel ni menghadirkan  fitur camera baru termasuk video Dolby Vision,perekaman video berkualitas 8K,pengambilan foto 200 megapiksel, dan secara bersamaan Merekam video 4K HDR dan foto 64 MP.

Fitur game tingkat desktop


Memanfaatkan kekuatan dari jaw-dropping, desktop -level gaming dengan serangkaian penuh 

fitur Snapdragon Elite Gaming baru secara eksklusif di Snapdragon 865 termasuk Desktop Forward Rendering unutk reslisme ekstrem dari dirver GPU yang dapat diupdat epertama kali diponsel.

Daya & kinerja tangguh



CPU Qualcomm® Kryo ™ 585 memberikan kinerja 25% lebih cepat untuk memberikan pengalaman dinamis,intensif proses dengan efisiensi luar biasa dan masa pakai baterai yang superior sepanjang hari.Plus ,teknologi Qualcomm ® Quick Charge ™AI memeriksa kesehatan dan keselamatan baterai untuk membantu memperpanjang siklus hidup baterai hingga 200 hari
CPU Qualcomm® Kryo ™ 585 memberikan kinerja 25% lebih cepat untuk memberikan

No comments:

Post a Comment